Bayu Rully pasimbangi: Selamat Melaksanakan Musda Badko Riau Kepri 

Bayu Rully pasimbangi., SH

KILASARIAU.com - Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) menyelenggarakan MUSDA BADKO RIAU KEPRI yang di selangarakan di DUMAI, 30 Juli Samapi 2 Agustus 2019. 

Salah satu kader HMI Cabang Tembilahan, Bayu Rully pasimbangi., SH memberikan suatu ucapan 
SELAMAT BER MUSDA BADKO RIAU  saat di jumpai di salah satu Cafe yang berada di Tembilahan. 

"Selamat kepada HMI BADKO Riau Kepri yang  telah melaksanakan musda," kata Bayu, Selasa (30/07/2019). 

Bayu Rully Pasimbangi yang bersal dari Komisaris Hukum ini dan pernah menjabat sebagai Bendahara umum HMI Cabang Tembilahan Periode 2015/2016. 

Bayu juga menyampaikan siapa pun yang terpilih menjadi Ketua Umum BADKO RIAU-KEPRI,  harus kental dengan keHMIan dan mengetahui luar dalam HMI. 

"Siapa pun nanti yang terpilih dia harus mampu membawa orada organisasi ini dan juga kental akan HMI, Jangan seperti memilih kucing dalam karung. 

Lanjut  Bayu "Dan besar harapan kami juga dari HMI Cabang Tembilahan harus mampu bersaing dengan kader - kader yang diluar, dan lihat sampai hari ini, tidak pernah ada kader HMI Cabang Tembilahan yang menjadi Ketua Umum BADKO RIAU-KEPRI," ungkapnya. 

Bayu berharap Mudah mudahan dengan di laksanakanya musda BADKO RIAU-KEPRI di Dumai ini akan membawa arah persatuan yang positif, sejauh ini melihat keadaan HMI seluruh Indonesia masih kental dengan polarisasi, masih ada gerbong A dan gerbong B.
YAKIN USAHA SAMPAI






Tulis Komentar